Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Honorer Bakal Terima THR di Tahun 2024?

Kabar gembira bagi para tenaga honorer di seluruh Indonesia. Setelah tahun 2023 tidak mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR)
 Honorer Terima THR di Tahun 2024?

Kabar gembira bagi para tenaga honorer di seluruh Indonesia. Setelah tahun 2023 tidak mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR), tahun 2024 ini ada kemungkinan mereka akan menerima THR.

Hal ini disampaikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas dalam sebuah konferensi pers pada hari Sabtu, 17 Februari 2024.

"Pemerintah sedang mempertimbangkan untuk memberikan THR kepada para tenaga honorer di tahun 2024," ujar Anas.

Anas menjelaskan bahwa pertimbangan ini diambil sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras para tenaga honorer dalam membantu kelancaran tugas-tugas pemerintahan.

"Pemerintah memahami bahwa peran tenaga honorer sangat penting dalam mendukung kinerja aparatur sipil negara (ASN)," kata Anas.

Namun, Anas menegaskan bahwa saat ini masih dalam tahap pembahasan dan belum ada keputusan final mengenai besaran THR yang akan diberikan kepada para tenaga honorer.

"Nanti akan dihitung dan diputuskan berapa besaran THR yang akan diberikan," terang Anas.

Sementara itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan bahwa pemerintah akan memprioritaskan pembayaran THR bagi ASN dan pensiunan terlebih dahulu.

"Untuk THR ASN dan pensiunan, insyaallah akan dibayarkan pada H-10 Lebaran," kata Sri Mulyani.

Pemberian THR bagi para tenaga honorer di tahun 2024 ini tentunya menjadi kabar yang sangat dinanti-nantikan. Semoga saja kabar ini menjadi kenyataan dan para tenaga honorer dapat merasakan kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Berikut beberapa poin penting terkait THR untuk tenaga honorer di tahun 2024:

  1. Pemerintah sedang mempertimbangkan untuk memberikan THR kepada tenaga honorer.
  2. Keputusan final mengenai besaran THR belum ada.
  3. Pembayaran THR bagi ASN dan pensiunan diprioritaskan.
  4. THR bagi tenaga honorer diharapkan dapat dibayarkan sebelum Hari Raya Idul Fitri.
Tips
Nazir
Nazir
Freelancers...
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar